Posted on

Dahsyatnya Kasih Ibu

Seberapa bersarkah kasih seorang ibu?

        terkadang kita menyadari kasih sayang seorang ibu terhadap kita akan terasa disaat ibu telah tiada. Ibu selalu menyayangi anaknya bagaimana sifat dan fisik anaknya. dia akan sangat menjaga dikala kita sakit dan selalu membuat kita tersenyum dikala kita sedih.

        Ibu selalu meluruskan hidup kita disaat kita sudah mulai dijalan yg salah, ibu selalu ingin anaknya menjadi orang yang bisa sukses. dikala anaknya sukses ia merasa cukup berhasil merawat anaknya. Tapi, bagaimana dengan kita sebagai anaknya yang selalu membantah perintah ibu atau suruhan ibu? Ibu selalu mengerti apa yang dimau oleh anaknya dan ia rela memberinya dengan susah payah.

        Di saat Kita mulai remaja, Masa dimana anak-anak mulai melawan pada orang tua Ibu akan tetap tersenyum, namun tanpa kita sadari Setetes air mata mengalir dari bola mata nya yang indah tersebut, Namun ia tetap tegar, dan menyayangi darah daging nya.

        Di saat kita Dewasa Saat dimana kita mulai melupakan orang tua karena kesibukan.

Ia selalu berada di belakang kita untuk Mendukung, Mendoakan Dan menyemangati kita..

Walau terkadang kita tidak mengacuhkan doa dia Ibu akan tetap tersenyum melihat anak yang ia sayangi menjadi seseorang yang sukses.

        Walau, Sang anak mulai melupakan nya, Ia tidak akan marah pada kita.. Namun hanya berdoa.

“Semoga anak ku di ampuni dosa nya..”

Ibu rela menahan sakit saat melahirkan kita, tapi bagaimana dengan kita yg menambah sakitnya saat kita melawan ibu dan ibu hanya bisa menangis walau di dalam hatinya.

ibu aku sayang sama ibu dan aku sangat berterima kasih atas semua yg kauberi kepadaku. aku tidak bisa memberikan apa apa, tapi aku bisa memberikan kebahagiaan disaat aku menjadi anak yg berguna orang lain dan sholeh. dan satu lagi (SUKSES) itu selalu menjadi motivasi hidupku ibu untuk membuat engkau bangga mempunyai anak sepertiku.

About dwikimahendra

Simple

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s